Tiga Dasar Produktivitas

Tiga Dasar Produktivitas

Sahabat Pranala, Apakah Anda sering menemukan hari kerja yang sangat padat di luar kendali Anda? Mungkin setiap hari Anda sudah membuat sebuah rencana untuk menyelesaikan semua pekerjaan, tapi tiba-tiba Anda menemukan halangan, atau bahkan fokus Anda menjadi rendah atau Anda malah bermalas-malasan dan menunda-nunda pekerjaan. Melihat hal ini, apa cara yang tepat untuk Anda bisa mendapatkan kembali kendali atas waktu Anda? Berikut ada 3 teknik produktivitas yang dapat disesuaikan dengan kepribadian anda dan gaya kerja:

1. Lakukan perubahan kecil dalam cara Anda bekerja. Secara bertahap cara ini bisa menciptakan perubahan besar dalam produktivitas. Lakukan terus menerus hingga Anda menemukan strategi yang tepat untuk menambah produktivitas Anda.

2. Bertanggung jawab. Anda bisa melakukan weekly check-in pekerjaan bersama rekan kerja. Anda juga bisa membuat jadwal deadline dan memberitahukan kepada rekan kerja Anda agar bisa saling mengingatkan kembali tentang tugas-tugas yang belum selesai.

3. Memaafkan diri sendiri. Anda adalah manusia: Menerima bahwa kadang-kadang Anda berbuat kesalahan bahkan gagal, serta hal tersebut membuat hari Anda menjadi buruk. Maka penting bagi Anda untuk segera move on dari berkutat pada kesalahan-kesalahan Anda.

Empowering Values⠀
Training – Coaching – Outbound⠀
Contact: Farobi +62 812 9043 7971⠀
www.pranalatraining.co.id

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*