Ternyata Menata Meja Kerja Bikin Produktif

Ternyata Menata Meja Kerja Bikin Produktif

Satu hari Anda pasti pernah merasa sangat tidak produktif ketika akan memulai pekerjaan. Tidak tahu pasti apa penyebabnya namun ketika duduk didepan meja kerja semua semangat menjadi hilang, sulit mendapatkan ide dan menjadi tidak fokus.

Untuk Anda yang lebih sering bekerja di ruangan, suasana kerja sedikit banyak mempengaruhi mood dan produktivitas. Maka cobalah untuk menata kembali meja kerja Anda, inilah hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meja kerja Anda:

1. Simpan serta rapihkan barang-barang yang tidak terlalu diperlukan ke dalam box atau laci. Kehadiran barang-barang yang tidak penting hanya akan membuat meja Anda sempit, berantakan dan akhirnya konsentrasi Anda terganggu.

2. Susun buku atau barang-barang penting yang berserakan agar ketika dibutuhkan Anda dapat dengan mudah menemukannya.

3. Sediakan tempat sampah kecil di sekitar meja kerja agar Anda dapat membuang sampah kertas dan lainnya.

4. Jangan banyak pajangan di meja kerja, ini akan membuat ruang gerakmu terganggu.

5. Letakan gadget atau smarthone Anda di tempat yang khusus (seperti box, laci, dll) untuk menghindari Anda menghabiskan waktu hanya untuk bermain games atau hanya sekedar melihat media sosial.

Selamat hari Senin, stay productive! Hidup berkualitas, dimulai dari menghidupkan kembali nilai terbaik anda! Dapatkan pengalaman luar biasa di Value Awareness Training *Klik bit.ly/-vat untuk mendaftar sekarang* Atau hubungi 0822 1622 8083 (Dewa)

WhatsApp Image 2018-03-08 at 10.07.31

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*