Sudut Pandang

Sudut Pandang

WhatsApp Image 2018-10-17 at 09.40.50
Perbedaan sudut pandang dan persepsi dapat menyebabkan kesalahpahaman dan menimbulkan konflik. Semestinya perbedaan sudut pandang dan persepsi tidak menjadi hal yang bisa menghambat seseorang untuk memberikan suatu pendapat.
 
Bagaikan berbagai jenis alat musik dan bunyinya dalam sebuah orkestra. Biasanya sebuah orkestra lengkap, terdiri dari lebih kurang 10 jenis alat musik, mulai dari tiup, petik, gesek, pukul, pencet, dan lain-lain. Berbagai jenis alat musik tersebut mengeluarkan bunyi dan akan menciptakan keindahan saat perbedaan disuarakan secara harmoni untuk saling memperkuat, bukan saling meniadakan.
 
Begitu juga dengan kehidupan, semua orang berhak memiliki sudut pandang dan persepsi yang berbeda, namun sebaiknya perbedaan tersebut tidak menjadi hambatan untuk menyamakan tujuan. Karena perbedaan hanyalah sebuah cara untuk menemukan titik kesamaan. Lebih lanjut lagi, bagaimana cara untuk mempersatukan sudut pandang yang berbeda ?
 
Yuk, ngobrol lebih lengkap lagi bareng bang Mohamad Wirzal Azraqi dan Tyo Bastomi di Beat of Weekend, lewat tema “Sudut Pandang”
 
Download aplikasi beatradio di Google Play atau App Store untuk mendengarkan atau via streaming di www.beatradio.com
 
Sampai Ketemu!
 
Empowering Values⠀
Training – Coaching – Outbound⠀
Contact: Farobi +62 812 9043 7971⠀
www.pranalatraining.co.id
 
Sources: linkedin.com/pulse , Febby Ulvia Agustine

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*