Sudahkah kita memilih untuk bahagia? - Pranala Magni Daya

Sudahkah kita memilih untuk bahagia?

“Be miserable. Or motivate yourself. Whatever has to be done, it’s always your choice.” ~Wayne Dyer

Aku bahagia Karena aku memilih untuk bahagia. Pastinya bahagia adalah tujuan hidup setiap orang. Beberapa orang ada ada yang mengukur kebahagian dari materi, pengalaman, jabatan, momen dan sebagainya. Namun apapun keadaan kita, baik senang maupun sedih, kita memiliki kendali. Kita bisa memilih untuk bahagia atau bersedih pada saat itu juga.

Rasa bahagia itu tanpa syarat, bagaimana maksudnya?

Sering kita mendengar orang berkata, “Aku akan bahagia jika memiliki uang banyak dan mobil mewah!”. Inilah yang disebut bahagia dengan syarat, biasanya kebahagiaan ini akan berubah jadi kekecewaan jika syarat tersebut tidak tercapai.

Untuk bahagia sebenarnya sederhana, yang utama adalah menghargai dan mensyukuri apa yang kita miliki saat ini. Kemudian orang-orang yang bahagia selalu mau untuk berbagi kepada orang lain, berbagi rasa senang, berbagi ilmu yang bermanfaat hingga bersedekah bagi orang yang tidak mampu.

Kemudian orang yang hidupnya bahagia juga selalu menghindari hal-hal seperti: mencampuri urusan orang lain, menyimpan rasa dendam dan amarah, memikirkan sesuatu yang negatif dan membuat hati menjadi galau.

Nah sahabat, jadilah orang yang bahagia mulai dari sekarang, Gali, temukan dan hidupkan Nilai terbaik diri Anda di Value Awareness Training. Info Aziz 081287610088 bit.ly/-vat

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*