Pekerjaan Selesai Tepat Waktu, Triknya?

Pekerjaan Selesai Tepat Waktu, Triknya?

Apakah Anda pernah merasakan 24 jam rasanya kurang? dimana Anda menjadi tertekan saat melihat daftar list pekerjaan yang cukup banyak. Belum lagi ada godaan untuk menunda pekerjaan saat kita berada di ruangan, entah itu karena sibuk browsing, ngobrol dengan teman dan sebagainya.

Tapi jika Anda pernah, ini adalah wajar. Hampir semua orang pernah mengalaminya. Dilansir dari Boldsky semestinya Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu atau bahkan lebih cepat dari perkiraan. Hal ini bisa dilakukan jika Anda tidak lagi menunda pekerjaan dan mulai mengambil langkah yang efektif dalam menyelesaikan semua tugas. Nah, berikut beberapa trik efektif agar pekerjaan selesai tepat waktu dan hasilnya berkualitas:

1. Gunakan prioritas Anda, dahulukan tugas yang paling penting sebelum mengerjakan yang lainnya.

2. Atur antara jadwal bekerja dan beristirahat, tubuh kita tidak dapat dipaksa untuk terus-menerus bekerja karena hasilnya juga tidak akan maksimal.

3. Rapihkan meja kerja Anda, suasana rapi dan bersih akan berpengaruh pada semangat Anda saat bekerja

4. Buat timeline atau jadwal, dengan menyusun atau merencanakan tugas untuk seminggu kedepan misalnya sangat bermanfaat agar jadwal Anda tidak kacau.

5. Minum air putih dan makanan sehat, tubuh dan otak butuh asupan nutrisi agar Anda bisa terus fokus dalam melakukan aktivitas.

Selamat bertugas sahabat!

Klik bitly.com/-vat untuk mendaftar sekarang Atau hubungi 0822 1622 8083 (Dewa)

Try not to be a man of success, but rather be a man of value
-Albert Einstein

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*