Menjadi Tekun Agar Berprestasi - Pranala Magni Daya

Menjadi Tekun Agar Berprestasi

Setiap karyawan tentunya ingin menjadi karyawan yang berprestasi, dan ini menjadi dambaan semua staf atau karyawan, tidak hanya yang bekerja di kantor pemerintahan maupun di swasta. Oleh sebab itu, pimpinan atau instansi secara berala melaksanakan penilaian atau koreksi yang berkesinambungan. Dan bukan hanya pimpinan yang menentukan, namun karyawan juga harus bisa mengusahakan untuk menjadi karyawan yang baik, salah satunya adalah bekerja dengan tekun.

Ya, salah satu langkah untuk bisa menjadi karyawan yang berprestasi adalah bekerja dengan tekun terlebih dahulu. Bagaimana seorang karyawan bisa disebut sebagai karyawan yang tekun? Salah satunya adalah melihat sikap karyawan tersebut ketika melaksanakan pekerjaannya di kantor.

Apapun pekerjaannya, baik sedang bekerja sendiri, maupun di hadapan pimpinan, harus dilakukan dengan tekun, rajin, serta bersungguh-sungguh. Entah itu pekerjaan yang besar maupun kecil, yang berat ataukah ringan, semua harus dilaksanakan dengan rajin dan sungguh-sungguh. Kenapa seorang karyawan harus tekun? Karena dengan ketekunanlah kita bisa belajar, dan karena ketekunanlah pekerjaan yang kita lakukan bisa menjadi baik dan memuaskan sesuai dengan harapan.

Selain itu, bekerja dengan tekun dan rajin juga akan membuat pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan, juga pekerjaan yang pada mulanya sulit, lama-lama bisa menjadi mudah. Maka, tidaklah heran, apabila ketekunan dan kesungguhan hati bisa menjadi modal seorang karyawan berprestasi.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*