Menghadapi Transformasi Bisnis? 4 Komunikasi Pimpinan Tips

Menghadapi Transformasi Bisnis? 4 Tips Komunikasi Pemimpin

Pertumbuhan bisnis begitu cepat, mereka terus bertransformasi dan terkadang mereka gagal karena tak mampu mengikuti perubahan. Sebuah studi oleh Hardvard Business Review menemukan bahwa sekitar 70% dari semua transformasi bisnis usaha mengalami kegagalan. Tapi kabar baiknya adalah, ada banyak cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk sukses, yang sebagian besar berpusat di sekitar kualitas komunikasi kepemimpinan Anda. Apa saja itu?

Menjaga dan Memprioritaskan Tim Anda

Keterlibatan karyawan harus menjadi prioritas utama bagi setiap pemimpin bisnis, ini akan menjadi navigasi utama perubahan organisasi. Tim Anda akan berbalik mendukung Anda untuk menjalankan seluruh proses, sehingga menjaga komunikasi yang konsisten adalah penting. Tanyakan bagaimana perasaan mereka, mendengarkan tanggapan mereka, dan bertindak yang sesuai untuk meningkatkan peluang sukses Anda.

Terbuka dengan Pertanyaan

Perubahan besar sering dihinggapi dengan tanda tanya besar, dan itu adalah tugas Anda sebagai seorang pemimpin untuk memberikan jawaban. Pada kenyataannya, Anda harus mendorong tim Anda untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan sebanyak yang mereka bisa untuk mendapatkan feedback.

Menjaga Visi Besar

Pemimpin terbaik adalah yang memiliki visi dan tahu cara berkomunikasi, menyampaikan visi untuk tim dan para pemangku kepentingan.

Berpikiran Terbuka

Perubahan bisnis yang begitu cepat membuat Anda perlu melewati masa transisi yang sulit. Para pemimpin terbaik tahu bagaimana menjaga pikiran yang terbuka dan melatih kesabaran.

Sources: Linkedln dan Berbagai Sumber

Pranala(4)

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*