Membangun Passion di Jiwa Para Pekerja

Membangun Passion di Jiwa Para Pekerja

Membangun Passion di Jiwa Para Pekerja

Penghargaan dan Kepercayaan Dapat Menjaga Passion Bekerja Para Karyawan

Passion menjadi salah satu kunci sukses peningakatan karir, tapi tidak semua pekerja dapat membangun passion dalam dirinya. Padahal jika seseorang bisa membangun passion dalam dirinya ia akan dapat meningkatkan produktivitas kerja sekaligus memberikan hasil yang lebih baik dari orang lain. Jika Anda sebagai seorang pemimpin bagaimana cara Anda membangun passion para pekerja di perusahaan Anda?

  1. Pemimpin juga memiliki passion, sebelum Anda memberikan contoh kepada para pekerja maka Anda juga harus memiliki passion yang kuat agar bisa menjadi contoh teladan.
  2. Miliki Tujuan Mulia, sebagai seorang pemimpin mestinya Anda dapat menanamkan kepada para karyawan bahwa apa yang mereka lakukan adalah memiliki dampak besar bagi diri sendiri dan juga banyak orang.
  3. Hargai prestasi sekecil apapun, memberikan pujian atau sikap penghargaan akan berpengaruh pada kinerja individu maupun tim.
  4. Kedekatan personal, menciptakan kedekatan kepada karyawan menjadi hal yang sangat penting. Ini berkaitan juga dengan strategi berkomunikasi dengan para pekerja, contoh yang bisa Anda lakukan seperti senam bersama para karyawan setiap satu minggu sekali, makan siang bersama seminggu sekali atau satu bulan sekali dan kegiatan positif lainnya.
  5. Berikan Trust atau kepercayaan, mendorong karyawan untuk selalu percaya diri merupakan hal yang penting, katakan hal yang positif untuk bisa menggali potensi mereka. Dan perlu diketahui bahwa rasa percaya Anda akan menjadi tanggung jawab moral bagi mereka.

Passion ada yang tercipta secara alami dalam diri seseorang, selain itu passion juga dapat diciptakan karena dukungan orang lain.

By Tim Pranala Training

Source: inspiration.allwomenstalk

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*