Masih Ada Kerjaan Di Weekend ? Tetep Enjoy

Masih Ada Kerjaan Di Weekend ? Tetep Enjoy

Weekend adalah hari untuk beristirahat, bebas dari pekerjaan kantor dan quality time bareng orang-orang tercinta. hmmm, kalau dibayangin pasti gak sabar ya untuk nunggu weekend tiba dan terkadang segudang rencana sudah ada di benak kita untuk menikmati waktu libur.

Tapi apa daya, jika tiba-tiba tempat kerja memberikan tugas dadakan atau kita harus mengisi sebuah acara kantor yang cukup penting. Mau gak mau rencana untuk berakhir pekan harus kita tunda dulu. Mungkin sebagian dari Anda akan merasa kecewa bahkan menjadi tidak bersemangat menjalani aktivitas pekerjaan di Weekend. Sahabat, kewajiban sebaiknya jangan diabaikan, maka agar tetap semangat dan penuh gairah bekerja di hari libur, Anda dapat mencoba cara-cara berikut ini:

1. Tetep Enjoy, tidak mengeluh. Anggap saja ini adalah pengalaman dan tantangan seru yang Anda dilalui saat di hari libur. Maka pikiran akan menjadi rileks saat Anda menyukai apa yang sedang Anda kerjakan.

2. Tetap punya target waktu, sebaiknua Anda memperhitungkan berapa lama Anda dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut agar hasilnya tetap berkualitas dan waktu yang Anda miliki lebih efektif.

3. Bekerja dengan musik, suasana saat weekend pasti tidak se-formal saat hari kerja. Anda bisa bekerja ditemani dengan musik, sesekali berjalan untuk membuat kopi dan mengambil camilan. So’ persiapkan makanan ringan untuk menemani Anda bekerja di hari libur.

Tenang saja Sahabat, Karena bekerja Weekend kamu bukan berarti berakhir. Sisa waktu yang kita miliki masih bisa digunakan untuk memanjakan diri, pergi ke salon atau nonton film.

Tetap semangat, Hidup berkualitas, dimulai dari menghidupkan kembali nilai terbaik anda! Dapatkan pengalaman luar biasa bersama Pranala Training.

Tim Pranala Training

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*