Kerja di Coworking Space Ternyata Banyak Keuntungannya !

Kerja di Coworking Space Ternyata Banyak Keuntungannya !

Munculnya ruang kerja bersama (Coworking Space) terus mendapatkan momentum dari para pengembang, penulis, desainer web, programmer dan banyak lainnya yang suka bekerja di rumah tetapi tidak suka sepenuhnya terputus dari suasana ruang kerja.

Pranala Banner 2Jenis fasilitas ini dapat berupa kantor kecil dan di mana harganya akan bervariasi mulai dari tarif harian, mingguan atau bulanan untuk berkolaborasi dengan orang lain dan berbagi meja kerja, ruang konferensi, telepon, printer , faks, serta koneksi Internet. Beberapa ruang menyediakan layanan tambahan seperti minuman ringan, kopi, teh, jus, dan mineral water.
Coworking space sekarang hadir dengan hampir semua rasa, biasanya adalah ruang besar. Coworking space biasanya menghadirkan lingkungan terbuka yang memupuk interaksi, kolaborasi, hingga proyek kerja bersama.
Ketika para pekerja mencari cara untuk menjaga agar biaya overhead mereka rendah, Coworking space mungkin menjadi alternatif yang bisa menjaga harga sewa ruang kerja tetap masuk akal, khususnya, bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas dan mereka yang sering menggelar pertemuan sosial untuk komunitas.
Tidak seperti lokasi kantor tradisional, tren ke arah pengaturan kantor yang kolaboratif memiliki lebih banyak keuntungan. Banyak yang mendapat manfaat dari ruang kerja ini dan mengklaim bahwa walaupun mereka suka bekerja mandiri, ternyata tetap kurang efektif ketika duduk di rumah sendirian.
Saat ini semakin banyak pilihan bermunculan karena konsep ini menjadi lebih populer dan dicari.

Keuntungan dari coworking space ini adalah pekerja tidak hanya mendapat tempat kerja dengan rate sewa yang masuk akal tetapi juga tempat untuk berbagi pendapat dan metode. Coworking space memberi kesan pekerja tentang bagaimana bekerja bersama bisa dibuat lebih produktif dan lebih dinamis. Ingin mencoba ruang kerja dengan konsep kolaborasi ini ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*