Jangan Hapus Memorimu - Pranala Magni Daya

Jangan Hapus Memorimu

Seorang sahabat sempat curhat tentang Emon. Tenang dulu saudara-saudara, sahabat saya ini bukanlah korban dari penjahat kelamin tersebut. Justru kebesaran hati sahabat saya ini mengajak kami semua untuk berbagi E-pos di Sukabumi sana. Dia tanya “Bang Wirzal, gimana caranya memori buruk anak-anak tersebut dihapus saja?”

Walaupun pernah belajar teorinya, tapi saya tidak pernah melakukan penghapusan memori. Salah seorang guru saya, Ibu Issa Kumalasari mengingatkan bahwa apabila memori seseorang dihapus, bisa saja orang tersebut tidak ingat kejadian buruknya, tapi ternyata E-neg (emosi negatif dan energi negatif) masih ada. Artinya bisa saja orang tersebut marah-marah terus atau selalu sedih dan tidak tahu sebabnya apa.

Lalu apa yang bisa kita lakukan? Ambillah hikmah pada peristiwa yang terjadi, yang kalau itu benar-benar kita ambil maka akan melepaskan E-negnya. Kita bisa mengambil hikmah lebih mudah apabila kita mengizinkan diri melihat dari sudut pandang yang lebih luas, lebih tinggi.

Tanyakanlah diri Anda: “Kira-kira apa alasan Tuhan yang Maha Pengasih memberikan pengalaman ini pada saya?”. Setelah itu izinkanlah hati nurani terdalam Anda menjawabnya. Contoh: Saya pernah marah kepada seorang teman saya, dan hikmah yang saya ambil ketika saya bersedia melihat dari sudut pandang lebih luas adalah agar saya menjadi orang yang sabar dan pemaaf.

Hidup membawa emosi dan energi negatif itu berat, capek dan melambatkan kita dari mencapai tujuan-tujuan kita. Dan apabila Anda ingin melepaskan E-neg Anda, khususnya Marah, Takut, Sedih dan Perasaan bersalah Anda dengan cepat, mudah dan menyenangkan, hubungi 02170311605 untuk bergabung di program UHF (Ultimate Heart Freedom), Selasa 27 Mei 2014. CollaboratiON saya dengan Abah @rizajogja.

Sahabatku tersayang, kalau Anda memiliki peristiwa pahit dalam hidup Anda, janganlah berniat untuk menghapus memori Anda. Sadarilah bahwa Tuhan yang Maha Besar memiliki rencana hebat untuk Anda. Ambillah hikmah terdalam, ikhlaskan E-neg Anda dan izinkan diri Anda untuk bebas dan bahagia, biarkan E-pos Anda memancar. Doa dan cinta saya untuk Anda semua.

Salam Sukses Mulia – AYO RUARR BIASAAA!!!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*