*Jangan Hapus Memorimu* - Pranala Magni Daya

*Jangan Hapus Memorimu*

Seorang sahabat sempat curhat tentang Emon. Tenang dulu saudara-saudara, sahabat saya ini bukanlah korban dari penjahat kelamin tersebut. Justru kebesaran hati sahabat saya ini mengajak kami semua untuk berbagi E-pos(energi positif) di Sukabumi sana. Dia tanya “Bang Wirzal, gimana caranya memori buruk anak-anak tersebut dihapus saja?”

Walaupun pernah belajar teorinya, tapi saya tidak pernah melakukan penghapusan memori. Salah seorang guru saya, Ibu Issa Kumalasari mengingatkan bahwa apabila memori seseorang dihapus, *bisa saja orang tersebut tidak ingat kejadian buruknya, tapi ternyata E-neg2 (emosi negatif dan energi negatif) masih ada*. Artinya bisa saja orang tersebut marah-marah terus atau selalu sedih dan tidak tahu sebabnya apa.

Lalu apa yang bisa kita lakukan? Ambillah hikmah pada peristiwa yang terjadi, yang kalau itu benar-benar kita ambil maka akan melepaskan E-negnya. *Kita bisa mengambil hikmah lebih mudah apabila kita mengizinkan diri melihat dari sisi dan frame pandang yang lebih luas, lebih tinggi, lebih tepat.*

Tanyakanlah diri Anda: “Kira-kira apa alasan Tuhan yang Maha Pengasih memberikan pengalaman ini pada saya?”. Setelah itu izinkanlah hati nurani terdalam Anda menjawabnya. Contoh: Saya pernah marah kepada seorang teman saya, dan hikmah yang saya ambil ketika saya bersedia melihat dari sudut pandang lebih luas adalah agar saya menjadi orang yang sabar dan pemaaf, agar saya menjadi orang yang mampu berkomunikasi lebih baik agar tidak terjadi salah paham ke depannya.

IMG-20190305-WA0006

Hidup membawa emosi dan energi negatif itu berat, capek dan melambatkan kita dari mencapai tujuan-tujuan kita.

Dan apabila Anda ingin melepaskan E-neg2 Anda, Pranala Magni Daya akan kembali mengadakan program *UHF (Ultimate Heart Freedom)* Sabtu, 30 Maret 2019. Progam ini menggunakan pendekatan Time Line Therapy ™ oleh Tad James dari American Board of Time Line Therapy.

Apa saja yang akan kita lakukan?

_1. Eliciting the Time Line_

_2. Discovering the Rootcause_

_3. Releasing Major Negative Emotions:_

a. _Anger_ (Marah)

b. _Sadness_ (Sedih)

c. _Fear_ (Takut)

d. _Guilt_ (Perasaan Bersalah)

_4. Removing Limiting Decisions_

_5. Changing the Direction/Location of the Time Line_

_6. Create Your Future ®_

Semua dilakukan dengan mudah, cepat dan menyenangkan serta _content free_ artinya Anda tidak perlu menceritakan kejadian yang terjadi sehingga muncul masalah tersebut sehingga *kerahasiaan Anda terjamin.*

Sebelum Anda WA Robi di 0812 9043 7971  untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mempertimbangkan promo _early bird_ sampai dengan tanggal 23 Maret 2019 dan kelas ini terbatas hanya untuk 16 peserta.

Sahabatku tersayang, kalau Anda memiliki peristiwa pahit dalam hidup Anda, janganlah berniat untuk menghapus memori Anda. Sadarilah bahwa Tuhan yang Maha Besar memiliki rencana hebat untuk Anda. Ambillah hikmah terdalam, ikhlaskan E-neg2 Anda dan izinkan diri Anda untuk bebas dan bahagia, biarkan E-pos Anda memancar. Doa dan cinta saya untuk Anda semua.

Mohamad Wirzal Azraqi

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*