Ini Dia Cara Orang-orang Sukses Mengatur Jadwalnya

Ini Dia Cara Orang-orang Sukses Mengatur Jadwalnya

Kita hanya memiliki waktu 24 jam setiap harinya, so kita harus pintar-pintar dalam menyusun jadwal. Bagi Anda yang memiliki beberapa pekerjaan dalam satu hari maka seyogyanya Anda bisa memanfaatkan waktu se-efektif mungkin. Bagaimana dengan orang sukses mengatur jadwal mereka ditengah kegiatan yang sangat padat ?

Menurut Mark Sperry, Mpowerd selalu mengerjakan yang penting terlebih dahulu. Anda bisa melakukan ini dalam pekerjakan, menyelesaikan dulu mana yang lebih penting dan yang paling “urgent

Li Fan seorang kepala bidang engineering Pinterest mengatur jadwalnya dalam seminggu berdasarkan hari. Misalnya Senin ia gunakan untuk rapat, berbicara dan tatap muka pada hari Selasa dan jadwal lain yang sudah ditetapkan di hari berikutnya. Mengatur jadwal penting bagi Li Fan dan sangat berpengaruh pada performa kerja.

Sedangkan Raul Gutierrez dari Tiny Bop lebih membatasi dan mengatur waktu di sosial media. Maka Anda pun bisa mulai menentukan waktu di sosial media, membalas email atau chat dengan singkat. Sebaiknya aktivitas di sosial media tidak terlalu lama sehingga Anda dapat menggunakan waktu lainnya untuk kegiatan yang lebih penting dan prioritas.

Grant Langston seorang CEO eHarmony mengatur waktu khusus untuk dirinya sendiri, memanfaatkan waktu luang di sela-sela kesibukan dan jadwal rapatnya yang padat untuk me-recharge kembali energinya. Langston juga menyisakan waktu 20 menit dalam satu hari untuk duduk tenang atau membaca. Dengan cara seperti ini Langston yakin ia akan lebih produktif lagi dalam berkegiatan.

Sahabat, semoga tips mengatur waktu dari beberapa orang sukses diatas dapat menjadi contoh yang bermanfaat. Untuk Anda apa yang Anda lakukan untuk mengatur jadwal yang padat dan apa yang Anda lakukan agar bisa selalu produktif ?

Hidup berkualitas, dimulai dari menghidupkan kembali nilai terbaik anda! Dapatkan pengalaman luar biasa bersama Pranala Training.

Pranala

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*