Dua Gaya Kepemimpinan Perusahaan – Yang Mana Anda ?

Dua Gaya Kepemimpinan Perusahaan – Yang Mana Anda ?

Gunakan gaya kepemimpinan situasional yang fleksibel di dalam organisasi atau perusahaan Anda. Pilihlah gaya yang paling sesuai dengan situasi dan orang-orang di sekitar Anda. Terdapat Gaya Kepemimpinan, apa saja ?
 
Demokratis: Gaya kepemimpinan kedua adalah gaya Demokrat. Ini adalah gaya kepemimpinan dari kerja tim. Anggota tim memberikan suara untuk membuat keputusan dan aturan mayoritas. Gaya kepemimpinan Demokratis bagus untuk membangun loyalitas dan partisipasi tim, tetapi izinkan kami mengajukan pertanyaan kepada Anda. Haruskah setiap keputusan di kantor Anda dipungut suara? Tentu saja tidak. Jadi, kapan gaya kepemimpinan ini baik untuk digunakan? Ketika Anda perlu ikut serta (dengan berdiskusi terbuka di mana Anda dapat menjawab pertanyaan dan menjual visi Anda) dan ketika harus mengambil keputusan yang tidak terlalu urgent. Gunakan gaya ini untuk membuat hubungan tim menjadi lebih solid.
 
Free-Rein (Bebas): Dengan gaya kepemimpinan seperti ini, seorang pemimpin menyerahkan dan membiarkan tim kerja melakukan pekerjaan mereka. Tantangannya adalah bahwa anggota tim Anda harus sangat rajin, terlatih, dan giat agar berhasil. Jika Anda memiliki banyak pekerja tingkat pemula ini bukan pilihan gaya kepemimpinan terbaik. Para pekerja tersebut akan membutuhkan lebih banyak input dan panduan Anda setidaknya jangka pendek.
 
Dari cara atau gaya kepemimpinan diatas, yang mana Anda saat ini? Atau yang mana yang cocok untuk Anda terapkan di perusahaan Anda.
 
Mungkin Anda masih bingung untuk menentukannya, mari tingkatkan kemampuan leadership Anda bersama http://pranalatraining.co.id
Empowering Values
Training – Coaching – Outbound
Contact: Farobi +62 812 9043 7971
http://pranalatraining.co.id

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*