Cerdas Berpakaian Saat ke Kantor

Cerdas Berpakaian Saat ke Kantor

Cerdas Berpakaian Saat ke Kantor

Penampilan Menjadi Salah Satu Hal Yang Penting Diperhatikan Saat Pergi Ke Kantor

Penampilan menjadi salah satu yang penting saat pergi ke kantor, penampilan yang baik pun membuat seseorang semakin percaya diri. Sebenarnya cukup sederhana yaitu jangan terlalu berlebihan saat memilih busana untuk ke kantor, untuk aksesorisnya seperti jam tangan juga rasanya sudah cukup melengkapi penampilan Anda. Dengan tampilan yang simple dan nyaman nampaknya sudah cukup untuk membuat Anda lebih menarik dan tentunya didukung dengan skill serta sikap yang seseorang miliki. Lalu apa saja yang diperlukan untuk menunjang berpakaian kita ke kantor, berikut seperti yang dilansir dari executivestyle:

  1. Bijak dalam berbusana, tentunya kita tahu bagaimana berpenampilan yang tepat saat pergi ke kantor, hindari menggunakan pakaian santai seperti kaos, jeans robek-robek ataupun pakaian yang sudah usang.
  2. Memakai  formal tapi tetap sepatu yang nyaman, ini khususnya kaum wanita maka hindari menggunakan high heels yang membuat kaki Anda sakit, gunakan high heels yang nyaman agar penampilan tetap sempurna. Untuk pria maka Anda bisa memilih alternatif sepatu kulit bergaya classy dan elegant.
  3. Perhatikan kombinasi pakaian, sebaiknya Anda menghindari penggunaan pakaian yang ramai atau tabrak warna. Selain itu perhatikan juga pemakaian aksesoris jangan sampai kita memakai kalung, gelang dan lainnya secara berlebihan.
  4. Simpan cadangan blazer atau jas dikantor untuk berjaga-jaga saat ada acara atau pertemuan resmi yang mendadak, gaya berpakaian ini akan memberikan Anda kesan formal dan rapi.
  5. Taat menggunakan seragam, Jika perusahaan Anda adalah yang menerapkan peraturan menggunakan seragam sebaiknya Anda mematuhi peraturan ini.

Selain membuat kita menjadi lebih percaya diri maka berpakaian yang tepat akan membuat Anda lebih dihargai oleh rekan-rekan kerja serta klien Anda.

By Tim Pranala Training

 

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*