Block Kreativitas, Awas Berbahaya Bisa Bikin Frustasi!

Block Kreativitas, Awas Berbahaya Bisa Bikin Frustasi!

Orang-orang yang terkait dengan profesi kreatif seperti musik, puisi, tari, iklan, penelitian, dll. Paling mungkin dipengaruhi oleh Block kreativitas. Block kreativitas tidak hanya membuat frustrasi tetapi juga musuh terburuk seseorang. Ada berbagai jenis penyumbatan kreativitas yang membunuh pemikiran kreatif seseorang. Orang yang berbeda memiliki penyebab berbeda untuk mengalami Block kreativitas.

runnerPenyumbatan Kreativitas Mental – Block Creative adalah tantangan besar di mana Anda terjebak oleh pemikiran Anda sendiri. Karena Block kreativitas mental, Anda membuat begitu banyak asumsi dan hanya mempertimbangkan perspektif yang terbatas. Anda dapat mengatasi Block ini dengan mengadopsi berbagai perspektif. Anda harus membaca / mendengarkan / menonton hal-hal kreatif untuk mendorong potensi berpikir kreatif Anda.

Penyumbatan Kreativitas Emosional – Banyak orang tidak membagikan ide-ide mereka karena mereka pikir orang lain akan mengolok-olok mereka. Rasa takut akan kritik menurunkan tingkat kepercayaan diri Anda.

Masalah Pribadi – Berpikir kreatif membutuhkan fokus dan konsentrasi. Banyak orang tidak berkonsentrasi pada ide-ide kreatif karena mereka dikelilingi oleh berbagai masalah pribadi seperti kecanduan yang buruk, keluhan tentang seseorang, perselisihan keluarga, kurangnya keberanian, dll. Anda dapat mengalahkan Block kreativitas ini dengan mendapatkan konsultasi dari spesialis.

Beberapa faktor yang lebih berkontribusi dari Block kreativitas adalah lingkungan kerja yang buruk, tekanan kerja yang berlebihan, kurangnya inspirasi, dll. Sejauh ini mungkin Anda telah memahami hambatan kreativitas utama dan sekarang kami membawa Anda ke sebuah training Value Awareness Training (VAT) yang bisa membantu Anda untuk dapat keluar dari masalah dan hambatan yang Anda alami selama ini.

Value Awareness Training (VAT) adalah Bootcamp singkat dimana Anda akan belajar berdamai dengan masa lalu dan melepaskan trauma yang terbawa agar Anda mampu memiliki sudut pandang yang lebih luas dan melejitkan potensi terbaik Anda.

Jika Anda merasa perlu,
Value Awareness Training batch 43 akan hadir:
Tanggal: 26-27 Januari 2019
Tempat: GrandWhizz Hotel Lebak Bulus

Hubungi Dewa di 082216228083 untuk informasi lebih detail.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*