Bagaimana Cara Memulai Personal Branding Lewat Sosmed ?

Bagaimana Cara Memulai Personal Branding Lewat Sosmed ?

Reputasi Anda secara online (di dunia sosial media) dan di dunia usaha memiliki persaingan yang cukup ketat, sehingga Anda harus menjadi orang yang memiliki profile dan reputasi baik. Namun Anda juga seyogyanya tetap menjadi diri sendiri, dan yang lebih penting, Di luar sana level Anda dituntut semakin naik.

Hampir semua profesional saat ini memiliki akun sosial media. Berdasarkan survei gdp venture lewat Digital Indonesia Landscape 2018 terdapat 88% penduduk Indonesia setiap harinya menghabiskan waktu membuka aplikasi termasuk lewat smartphone. Ini berarti peluang Anda untuk mempromosikan diri sangatlah bagus.

Sebagian orang telah menggunakan sosial untuk mencari pekerjaan impian, menjual jasa dan memajang portofolio atau karya. Ketika Anda telah memajang informasi dan segala sesuatu tentang diri Anda artinya Anda juga sudah siap untuk menerima komentar, kriti serta saran dari para audiences di sosial media.

Apa saja strategi yang dapat kita lakukan untuk memulai personal branding di media sosial ? Anda dapat terlebih dahulu menentukan target audiences, tentukan tujuan Anda melakukan personal branding, konsisten terhadap branding Anda, saling sinergi dan kolaborasi dengan teman-teman Anda, cari dan tampilkan keunikan Anda namun tetap menjadi diri sendiri.

Selamt beraktivtas sahabat pranala, hidup berkualitas, dimulai dari menghidupkan kembali nilai terbaik anda! Dapatkan pengalaman luar biasa bersama www.pranalatraining.co.id

Tim Pranala Training

Pranala (6)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*